Kamis, 25 April 2013

Selamat Jalan buat Ustad Jefry Al Buchori atau Uje


Kami Warga SUMSEL Mengucapkan 
اِنّا لِلّهِ وَاِنّا اِلَيْهِ رَجِعُوْن
"Selamat Jalan ya UJE, Ustad Jeffry Al-Buchory atau Uje". Ustad Gaul kami Yang Selalu Kami rindukan… Semoga Amal Allah swt menerima amal ibadah beliau, dan menempatkanMU Disisi yang Layak. Amin. Kami Sungguh merasa kehilangan atas kepergianMu, dan sosokmu yang luar biasa bisa membuat kami banyak berubah. Engkau adalah sosok gaul yang banyak melakukan Dakwa itu terus menyambung. Engkau sangat berarti, Engkau meninggal tak lama setelah berulang tahun ke-40 pada 12 April 2013. Semoga Engkau Ada pengganti, Terima kasih Banyak atas semua yang telah Engkau berikan kepada Kami semua Khususnya buat Umat Muslim. Sekali lagi selamat jalan ya UJE,

Uje keluar dari rumah sekitar pukul 10 malam, bersama empat pengendara sepeda motor lain, termasuk Fajar Sidiq. Meski dalam keadaan tidak fit, Uje tetap ingin mengendarai sepeda motornya. 
Sebelum naas di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Uje sempat jatuh dua kali. Pertama kali ia jatuh karena permukaan jalanan yang tidak rata. Kedua, saat ia ingin menyalip sebuah mobil, dan sepeda motornya oleng. "Itu hanya jatuh biasa," kata Fajar.

Ketiga kalinya, Uje berada di depan dan mengalami hilang kendali. Ayah dari tiga anak tersebut menabrak pohon dan akhirnya meninggal dunia. "Meninggal karena luka di sebelah kiri," kata Fajar Sidiq.
Polisi menyatakan saat kecelakaan, kondisi jalan lengang dan licin. juga "mungkin UJE mengendari dengan melaju kencang, sehingga saat di tikungan jalan ada Pohon Palm dan tak terelakkan".

Uje mengalami kecelakaan sekitar Pukul 01.30 Dini hari, dan langsung dibawa ke UGD Rumah Sakit Pondok Indah. Namun, dokter menyatakan Uje sudah meninggal dunia.

Ustaz Solmed Mengaku Sangat Terpukul Dengar Kepergian Uje.

Jenazah Almarhum UJE akan disolatkan bersama di Masjid Istiqlal seusai solat Jum'at. Dan jenazah akan masuk dari dalam pintu belakang masjid istiqlal Jakarta, dan nantinya mungkin akan diletakkan didepan masjid, Jenazah akan tiba pada jam 11 ini,
Pendakwah yang juga pernah merilis album religi itu meninggalkan satu orang istri dan empat orang anak. Anak Uje Histeris: Pengen Ikut Abi Aja!


Adiba Khanza Az-Zahra, anak perempuan tertua Uje juga sempat histeris menerima kenyataan sang ayahanda pergi untuk selamanya.

Sepertinya sang ibunda, Adiba pun menangis saat menyambut kedatangan jenazah ayahandanya pagi tadi.

"Pengen ikut Abi aja," teriak Adiba di rumah duka, Perumahan Bukit Mas Narmada III Bintaro, Rempoa, Tangerang, Jumat (26/4/2013).

Sementara istrinya, Pipik Dian Irawati, juga terlihat menangis memeluk keranda jenazah Uje.




Sumber :
http://news.detik.com
www.rimanews.com
Link Terkait :Banyak Perempuan Akan Menangisi Uje

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tambahkan Komentarnya ya BOS !

Unduh Adobe Flash player